Hai! Ketemu lagi nih… nah kali ini, aku pengen banget cerita tentang asal muasal aku menggemari hobby ku dan ingin menunjukkan sebagian dari hasil gambarku. Setiap orang pasti punya hobby masing-masing dan kalau sudah menggilai hobby tersebut pasti lupa waktu deh… hehehe… begitupun juga dengan aku…

Hobby aku adalah menggambar. Aku mulai menggambar sejak aku SD. Pertamanya, pada waktu SD, aku tidak bisa sama sekali menggambar, begitu juga dengan ceceku. Karena papa dan mamaku juga kesusahan untuk mengajar menggambar, maka diputuskan untuk memanggil guru les menggambar ke rumah. Dari situ, aku mulai suka menggambar. Walaupun aku terkadang juga malas les, namun sedikit demi sedikit akhirnya aku mencintai menggambar.

Sejak aku SD, yang menjadi inspirasi menggambar adalah cardaptor sakura dan detektif conan, karena di jaman itu, lagi booming nya kartun conan sama cardcaptor sakura. Dari situ aku mencoba untuk menggambar dengan cara mencontoh gambar cover komik. Walaupun pada awalnya belepotan, tapi aku tetap bangga sama gambarku.

Di SMP aku sering sekali duduk dibangku belakang supaya ketika aku bosan dengan pelajarannya aku bisa menggambar-gambar ataupun corat-coret di kertas. Namun, terkadang aku bosan dan tidak mau menggambar lagi, tetapi karena bertemu dengan teman-teman yang suka menggambar dan gambarannya dewa banget, aku jadi tertantang untuk membuat gambar yang bagus.

Di SMA kegiatan menggambarku berkurang, karena jadwal ulangan dan tugas yang menggila. Namun, tetap aja kalau aku sedang bosan, aku mencari kertas bekas atau kertas apapun asal bisa digambar aja. Karena jadwal yang menggila, semangatku untuk menggambar semakin berkurang, namun sekali lagi, aku bertemu dengan teman yang gambarnya oke banget, aku jadi bersemangat kembali.

Dulu aku pernah ketemu dengan sepupuku. Dia bekerja di sebuah perusahaan game. Dia tunjukin ke aku bagaimana cara mereka membuat game. Dari situ aku sangat tertarik dan ingin sekali suatu hari aku bisa membuat game. Untuk membuat game dibutuhkan seorang programmer dan orang yang bisa menggambar. Karena aku bercita-cita untuk suatu hari dapat membuat game maka dari itu aku harus menguasai program dan dapat menggambar. Mungkin dalam menggambar aku bisa les ataupun latihan sendiri, tetapi kalau program, aku merasa aku perlu masuk ke jurusan programming. Maka dari itu aku masuk iSTTS. Dan untuk menggambar, sekarang aku les di PXL.

Nah, dibawah ini adalah beberapa dari karyaku.

Tree Elf