Suatu hari, sepasang kekasih sedang duduk bersama di bawah pohon rindang dimana suasana sangat mendukung. Kebetulan mereka adalah Siswa-Siswi SMA Ga Jelas Puol. Ternyata sang cewek lagi sedih. Otomatis sang cowok langsung kaget dong dan meluk pacarnya (kesempatan).

Co: Yang, kenapa sedih…

Ce : Gimana ga sedih, nilai ulangan MATEKMATIKA (matematika) ku jelek… remidi lagi…

Co : Udahlah… nilaiku aja 30… ga sedih tuh…hehehe

Ce : (mukul kepala si cowok) yah… aku kan sama kamu beda banggettt… aku kan murid ranking 1…

Co : lho tapi kan aku sama kaya kamu… sama-sama ranking 1… tapi aku dari belakang sih… yah saling melengkapilah, kamu dari depan aku dari belakang… klop deh…

Ce : udah ah.. dodol aja bangga…

Co : heeeheheehe… eh, yang kamu tau ga sih? kamu itu ibaratnya nilai ulangan lho..

Ce : ha? kog bisa?

Co : kamu mau tau ga kamu di mata aku itu nilainya berapa?

Ce : yah… pasti 100 lha! (dengan sombongnya)

Co : yah… cewek ini, pedeh amat…

Ce : lho, emangnya berapa?

Co : hm… paling cuma 50!

Ce : he? jahat banget sih.. masa segitu rendahnya sih nilai aku di hati kamu? (yah… mulai neh)

Co : Tenang dulu dong yang… kan belum aku kasih alesan…

Ce : Ayo cepet kasih alesan, kalo ga gue gampar nih…

Co : yee… kasar amet jadi perempuan…

Ce : udah ayo cepetan kasih alesan…

Co : kamu itu cuma bernilai 50 di mata aku karena aku akan menjadi nilai 50 yang melengkapimu jadi 100!

Ce : (tersipu malu) beneran yang?

Co : bener deh! Suwer anjing gue disamber geledek…

Ce : oh… co cwitt…(peluk)

Co : (asyikk)