Let's Sharing!

Membuat kerajinan tangan

Hai, teman-teman! Yah… disini aku ingin bercerita tentang hobiku yang lain selain menggambar. Sebenarnya sih, aku memiliki banyak hobi tetapi hobi yang paling aku sukai itu menggambar dan membuat kerajinan tangan.

Continue reading

Pengalaman Praktikum Pertama

Siapa sih yang tidak tahu betapa mengerikannya praktikum di iSTTS? Kalau yang berhubungan dengan praktikum pasti semua orang bilang susah, surem, mematikan, hopeless, dll yang pasti membuat orang gemetaran kalau masuk ruang praktikum.

Continue reading

Menggambar

Hai! Ketemu lagi nih… nah kali ini, aku pengen banget cerita tentang asal muasal aku menggemari hobby ku dan ingin menunjukkan sebagian dari hasil gambarku. Setiap orang pasti punya hobby masing-masing dan kalau sudah menggilai hobby tersebut pasti lupa waktu deh… hehehe… begitupun juga dengan aku…

Continue reading

Pelajaran berharga dari seorang supir taksi

Papa sama mamaku tidak pernah setuju jika aku naik taksi sendirian, karena badanku yang ceking dan wajahku kurang sangar, jadi pasti gampang ditindas sama orang jahat. Namun ada sebuah kejadian dimana aku harus naik taksi. SENDIRIAN.

Continue reading

Pengalaman berharga di iSTTS

Kehidupan perkuliahan tidak hanya belajar saja, tetapi harus juga diimbangi dengan kegiatan sosialisasi. Aku pun sebenarnya males banget kalau disuruh organisasi, karena aku berpikir bahwa ikut organisasi itu ribet, mending di rumah santai-santai aja.

Continue reading

Belajar naik sepeda motor!

Di masa SMA, aku selalu iri banget melihat temanku bisa naik sepeda motor. Rasanya keren aja bisa naik sepeda motor. Akupun akhirnya dalam hati memutuskan untuk belajar sepeda motor, agar tidak ketinggalan jaman.

Continue reading

Guru Ikan

Beberapa tahun yang lalu, adikku menangis merengek-rengek karena ia menginginkan sebuah akuarium. Tentu saja, pada awalnya, orang tuaku menolak, namun setelah dipikir-pikir kembali, tidak ada salahnya jika keluarga kami memelihara ikan di akuarium.

Continue reading